5 Tipe Orang Ketika Akan Pergi Bersama

pergi bersama teman memang merupakan sebuah hal yang menyenangkan. kita bisa bersenda gurau, bercengkerama, bernyanyi bersama. tapi yang namanya pergi bersama juga tidak semudah kelihatannya. karena melibatkan beberapa oarng sekaligus, artinya ada beberapa orang dengan berbagai sifat yang harus dipertemukan dan dipersatukan. berikut adalah 5 tipe orang ketika akan pergi bersama :D:D


1. si event organizer
si event organizer adalah orang yang paling rajin untuk menyelenggarakan acara pergi-pergi bareng. dialah yang akan nelponin semua orang yang akan diajak pergi dan dialah yang mengatur semua acara beserta transportasinya. dia juga orang yang paling banyak ditanya teman-temannya mengenai detil acaranya, karena dia yang dianggap paling tahu. biasanya, tanpa si event organizer, acara in iakan jadi berantakan atau malah batal sama sekali.

2. si ngikut aja
si ngikut aja adalah orang yang paling agak banyak omong dan ikut aja kemana teman-teman mereka pergi. dia gak terlihat bersemangat, tapi gak terlihat males juga. lempeng aja, pokoknya ikut. kalo diajakin pergi, paling jawabannya “ya kalo pada ikut, gue ikut juga deh..”
ngajakin pergi orang tipe ini paling enak, karena gak banyak protes.

3. si exited
si exited adalah orang yang paling bersemangat ketika diajak pergi atau bahkan ketika baru diberi tahu rencananya pergi. dia bakal ngomongin tentang pergi itu setiap saat dan ngetwit masalah pergi itu setiap detik. tapi dia gak bakal membantu apa-apa dalam persiapan bepergiannya sih. dia cuma exited aja trus taunya jadi aja. mengajak pergi si exited ini gampang-gampang susah, karena awalnya dia terlihat exited, tapi kalo kenyataannya saat pergi nanti mengecewakan, dialah yang paling banyak kecewa.

4. si tukang ngasih ide telat
si tukang ngasih ide telat adalah orang yang awalnya gak banyak omong, tapi pas semuanya udah telat, dia baru ngasih ide brilian. jadi katakanlah kamu sama temen-temen kamu mau liburan ke singapura, terus udah pas mau check in, si temen ini baru bilang “eh singapur kan basi, kenapa kita gak ke bangkok aja? kemaren tiketnya lebih murah dari singapur loh”
tanggapan yang bisa diberikan buat si ngasih ide telat hanyalah “kenapa gak bilang dari kemareeeeeen!!! telaaaaaat!!!”

5. si tukang protes tanpa solusi
ini adalah orang yang paling gak asik untuk diajak pergi. kalo diajak gak pernah semangat dan selama pergi kerjanya ngomel-ngomel mulu, tapi gak pernah ngasih solusi juga.
“tuh kan, kalo pergi ke bandung tuh emang ujan mulu. makanya gue gak pernah suka pergi ke bandung!”
“tempat nginep kok gak ada air panas. liburan macem apa ini!”
pokoknya gak asik deh. tapi bar bagaimanapun, biasanya si tukang protes tanpa solusi ini akan tetap diajak pergi, karena dia bagian dari geng kamu. ya sudahlah, kasih susu aja biar diem terus bobo.

sumber : travelerguide

2 thoughts on “5 Tipe Orang Ketika Akan Pergi Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *