nama gw ridho mukti aji
gw lahir di sleman, yogyakarta yang orang luar ngertinya ini tempat yang biasa jadi target letusan gunung merapi, tapi sampe saat ini umur ku udah 22 tahun sejak tahun 1988 sampe sekarang gunung itu justru memberikanku kenangan-kenangan indah bersama teman-temanku saat aku tinggal ataupun jalan-jalan sekedar menginap di puncak gunung sehari sampai 2 hari.

sebagai seorang laki-laki yang keren *sejauh ini aku hitung baru 20an orang yang bilang aku keren aku selalu tertantang buat nyobain segala hal yang kira-kira orang lain gak berani buat nyoba. dan hasilnya ternyata sangat memuaskan..hohoho…

selain nyoba segala tantangan, kebiasaan sehari-hariku cuma tidur. males buat ketawa-ketiwi gak jelas kecuali memang aku lagi gak jelas. *seringnya sih gak jelas :p . tapi dari kebiasaan tidurku yang hebat *lebay, aku suka banget sama yang namanya sepedaan sekedar keliling kampung atau ke pelosok-pelosok desa yang agak jauhan. futsal? hmm…asik juga tuh :p hahaha…pokoknya semua olah raga pasti deh gak ada yang gak ngenakin.
oiya, golongan darah ku O lho, barangkali ada yang butuh 🙂 *dan semoga tidak hihihihi…
nah, segitu dulu deh kenalannya..
besok kita cerita pengalaman-pangalaman backpacker yang bener-bener ceria..:)