oke guys, gue ketagihan lagi buat ngeblog, dan setelah dipikir2, ternyata banyak FR yang belom gue bikin, salah satunya adalah

LIBURAN SERU KE IBU KOTA

hahahahahahahahahaha…………..

oke, liburan gue ini belom lama2 amat sih, jadi kalo bikin FRnya sekarang masih mending, daripada PR gue bikin FR waktu jalan2 ke palembang, nah!! itu udah hampir setahun belom dikerjain juga hahahahaha…
well, liburan gue ini sebenernya diluar rencana alias emang niat cuma ke jakarta tapi gak tau bakal seseru ini 😀

29 September 2012

gue berangkat ke Jakarta dengan naik kereta andalan, PROGO.. berangkat dengan semangat dan rasa deg2an, “inilah pertama kalinya gue go international” hahahahahaha lebay :p
biasanya begitu berangkat ke jakarta, langsung banjir sms yang nawarin tempet nginep selama di jakarta, tapi entah kenapa waktu itu sama sekali belum ada sms yang nawarin gue tempet nginep 🙁
seperti biasa, tiap di kereta pasti tidur cepet, jam 7 pasti udah ngantuk, yaaa karena gak ada kerjaan sih, jadi mending tidur daripada harus ketawa sendiri di kereta yang semuanya gue gak kenal x))
dan setiap bangun dari tidur, gue langsung sms Husnay, temen Backpacker Community Jogja yang sekarang udah berdomisili di tangerang, gue ngabarin udah sampe purwokerto, cirebon, bekasi, dan seterusnya, tapi dari semua sms itu, gak satupun sms gue yang dia bales… saat itu gue langsung mikir, mungkin husnay lagi banyak kerjaan dan gak bisa jemput dan nampung gue selama di jakarta.. dan nyatanya, akhrinya husnay telpon gue setibanya di stasiun pasar senen..
Husnay : “del, sampe mana?”
Deli : “udah sampe jatinegara ni nay, gue nginep tempet lo dong naaaay”
Husnay : “males del, lo aja yang kesini, gue nginep di tempet kadal”
Deli : “oke nay, selow gue udah hapal kok angkot ke rumah kadal”
Husnay : “tapi belom ada angkot jam segini, lo naik ojek aja”
Deli : “oh gitu, oke deh, ntar gue sms kojek (–,)”
Husnay : “(–,)”
setibanya di stasiun pasar senen, gue langsung nyari ojek yang nyamperin gue.. karena gue pikir orang yang nawarin gue adalah orang yang butuh sama gue, jadi kalo lo nyari ojek atau taksi yang dia lagi santai2, lo gak bakal dapet harga yang lebih murah ketika menawar daripada supir ojek atau supir taksi yang nyamperin lo sendiri..
“carilah orang yang butuh, maka kamu akan punya power untuk menawar”
begitulah prinsipnya!!! hahahahaha
30 September 2012

“Hari Bermalas2an Sedunia” hahahahaha
begitulah judul ketika lo udah di kamar kadal.. hahahahahaha
hari itu adalah hari minggu, dan hari itu adalah hari dimana Traveller Kaskus akan merayakan ulang tahunnya di Kebun Raya Bogor… undangan sih jam 10 kumpul di stasiun bogor, tapi kalo lo udah di kamar kadal,  lo bakal punya prinsip “seloooow, sebatang duluuuuu” x))))))))))
berangkatlah kita bertiga: deli, husnay, dan kadal…
waktu itu jam sedang menunjukan pukul 12.00 WIB hahahahahahahahaha
naik angkot 3x, dan akhirnya tibalah kita di Kebun Raya Bogor yang sangat fenomenal itu hahaha… disana udah banyak temen2 Traveller Kaskus yang udah mulai acara sejak 1 jam yang lalu.. lomba-lomba sudah jalan, dan saat itu rombongan Traveller Kaskus lah yang paling rame daripada rombongan yang lain, yaaa karena yang datang kesana rata2 adalah orang yang lagi pacaran, yakali orang pacaran sambil lomba makan krupuk kwkwkwkw..
tapi begitulah yang kita lakukan disana, 
LOMBA MAKAN KRUPUK PAKE KECAP hahahahahaha…
setibanya di rombongan traveller kaskus, kita bertiga langsung disuruh buat ikut makan krupuk, gak cuma itu, kita juga dipaksa buat ikut LOMBA BALAP KARUNG PALING GOBLOK SEDUNIA hahahahahaha… karena yang namanya balapan itu ya cepet2an, eh 4 orang ini (deli, husnay, mawski, dan kadal) malah LAMBAT-LAMBATAN buat sampe ke garis finish.. lo tau kenapa? KARENA 4 ORANG INI ADALAH ORANG-ORANG PALING SELOOOOW SEDUNIA hahahahahahahahaha
inilah perayaan ulang tahun paling goblok yang pernah gue ikutin hahaha.. jadi kita dateng jauh2 ke kebun raya bogor cuma buat makan krupuk – ngrokok – ngemil – balap karung – trus pulang hahahahahahahaha…
asu!! 
hahahahahahahahahahahahaha……………..